Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Tax Advertisement

Tax Advertisement
SELURUH PELAYANAN PAJAK TIDAK DIPUNGUT BIAYA---MEMBAYAR PAJAK DENGAN JUJUR DAN BENAR UNTUK MEMBANGUN KEMANDIRIAN BANGSA

Sabtu, 13 September 2014

Front Officer of The Month Agustus 2014


Ada yang berbeda pada hari Rabu tanggal 3 September 2014 di Ruang Tempat Pelayanan Terpadu KPP Pratama Pangkalan Bun. Selain ruangan yang sejuk dan tatanan bunga yang memperindah ruangan untuk kenyamanan Wajib Pajak yang melaporkan kewajiban perpajakannya.
Di pagi yang cukup cerah itu dilaksanakan kegiatan Morning Acitivity yang wajib diikuti seluruh pegawai KPP Pratama Pangkalan Bun. Ditambah lagi dengan diadakannya acara apresiasi dan penghargaan kepada pegawai dengan kinerja pelayanan terbaik, disela-sela kegiatan tersebut, yaitu seremoni penyerahan hadiah bagi Front Officer of The Month Agustus 2014.

 Pemberian Hadiah Front Officer of The Month Agustus 2014

Adapun penyerahan hadiah diserahkan pada pagi itu langsung oleh Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun, Bapak Tri Wibowo dan penerima hadiah dan penghargaan Front Officer of The Month Agustus 2014 adalah Sdri. Shofia Diah Prawesti, Pelaksana Tempat Pelayanan Terpadu Seksi Pelayanan KPP Pratama Pangkalan Bun. Pegawai yang juga Ibu dari seorang putri ini berhak untuk menyandang gelar tersebut dikarenakan kinerjanya yang dinilai sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak di lingkungan KPP Pratama Pangkalan Bun, sebagaimana Motto dan Janji Layanan KPP Pratama Pangkalan Bun
“Melayani dengan Manis
Memuaskan | Akurat | Nyaman | Ikhlas | Senyum
 ”C A R E”
Cekatan | Amanah | Ramah | Etika
Kegiatan ini diharapkan semakin memacu pegawai untuk memberikan Pelayanan dan Kinerja yang terbaik setiap saat karena penilaian berdasarkan perhitungan lembar kepuasan Wajib Pajak yang disampaikan melalui kotak saran yang disediakan di ruang Tempat Pelayanan Terpadu KPP Pratama Pangkalan Bun dan dievaluasi setiap bulan oleh Kepala Seksi Pelayanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Layanan Masyarakat

Iklan Layanan Masyarakat